31 Juli 2012

I-Rocks IR-7810L | Low Price, High Quality

Review Pertama nih, I-Rocks IR-7810L | Low Price, High Quality
Sesuai Judulnya, Doubl3U akan Me-Review mouse besutan I-Rocks, IR-7810L. Langsung aja deh

Specification:



Packaging:



Simple Tapi Memukau!

Design Box yang termasuk simple ini sepintas dapat memukau mata, design box yang sangat simple di balut dengan perpaduan warna hitam dan biru, sangat memukau! Sayangnya, I-Rocks tidak menyediakan CD Driver untuk mouse ini, kamu harus mendownload lagi driver mouse ini di situs resminya, www.i-rocks.com.

Inside the Box:

Di Dalam Box Dari Mouse Ini Hanya Terdapat Mouse, Buku Quick Installation Guide (Dalam 4 Bahasa) dan Selembar Kartu Garansi.


Walau mouse I-Rocks IR-7810L ini terlihat layaknya mouse pada umumnya, tetapi fiturnya gak kalah loh dengan yang lain. Mouse ini mempunyai dua side button pada bagian kirinya. Mouse ini bisa dipakai untuk pengguna tangan kanan maupun tangan kiri loh! Setelah kamu mendownload drivernya, kamu bisa mengubahnya. Namun sayang sekali, side button pada mouse ini tidak bisa di ubah. Side button ini hanya bisa di gunakan untuk melakukan Forwards maupun Backwards. Skema penggantian DPI pada mouse ini bisa di bilang lumayan. Dengan 3 Level DPI yaitu 400, 800, dan 1600.

Driver:
 

Driver yang di berikan oleh I-Rocks ini bisa di bilang sangat simple sekali. Di dalam driver ini kita hanya di berikan fitur untuk menggubah right click, left click, forward, backward, dll.

The Summary:

Mouse I-Rocks IR-7810L ini sangat cocok untuk browsing apalagi bermain game. Saya sudah mencobanya untuk bermain game FPS Seperti Counter Strike. Gripnya sangat mantap sekali. Cocok untuk Palm grip, Maupun Claw Grip. Di tambah lagi mouse ini ringan, saya yakin, mouse ini akan membuat kita betah untuk berlama – lama memegangnya. Pemakaian Mouse ini sangat nyaman dan tidak ada masalah sedikitpun (kecuali untuk yang kidal). Baiklah, langsung menuju plus minusnya aja deh.

Pros (+):
+ Nyaman
+ Desain mouse yang ergonomic membuat pemakaian menjadi lebih nyaman
+ Mousefeetnya menggunakan bahan semacam teflon, tidak mudah rusak n lebih silent
+ Gripnya sangat pas
+ Cocok untuk Claw Grip maupun Palm Grip
+ Harganya sangatlah murah, cocok untuk kalangan pelajar
+ Garansi 2 Tahun

Cons(-):
- Tidak di sediakan CD Driver
- Driver sangat simple
- Side button tidak bisa di makro

Pros/Cons (+/-):
- Masih Silver Plated USB, But Overall Tidak Mempengaruhi Performa.

Score:
Good Mouse with good Price, Coba saja feature n driver lebih bagus lagi. Total Score:

3,5/5

Sekian Review From Doubl3U, bila ada salah kata mohon di maafkan. Semoga berguna ^_^;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar